..Hubungi kami jika ingin script iklan Anda di Sini....

Sabtu, 03 Mei 2014

About Us

Blog Tax Learning ini dibuat secara iseng oleh penulis dengan tujuan untuk membantu pekerjaan penulis kala itu dalam menyampaikan informasi dan sharing pengetahuan tentang pajak kepada para Wajib Pajak dan mahasiswa yang memiliki kepentingan tentang perpajakan. Penulis yang awalnya sangat awam dengan dunia blogging berusaha untuk belajar bagaimana cara membuat blog.

Blog ini pertama kali dibuat tanggal 31 Agustus 2007 dengan tujuan hanya untuk mendapatkan alamat url http://syafrianto.blogspot.com dan posting pertama adalah informasi mengenai sebuah buku hasil karya penulis yang diterbitkan di Penerbit Elexmedia (Gramedia Group). Barulah mulai 1 Mei 2008, penulis mulai menuangkan tulisan pertama mengenai perpajakan di blog ini. Seiring dengan sempat booming para blogger yang membuat blog yang bertema tentang pajak di sekitar tahun 2009-2010, penulis juga ikut semangat untuk membuat artikel yang diposting di blog ini. Namun saat ini, berdasarkan pengamatan penulis, blog-blog pajak yang menjamur di sekitar tahun 2009-2010 sudah mulai ditinggalkan oleh para pengelolanya, sehingga sudah banyak blog pajak yang sudah tidak diupdate lagi. Penulis masih berusaha untuk tetap menyempatkan waktu (walaupun akhir-akhir ini waktu luang penulis untuk mengelola blog ini semakin berkurang) untuk dapat menuangkan tulisan mengenai informasi terupdate mengenai kebijakan perpajakan di Indonesia.

Sekilas Tentang Penulis

Penulis adalah Akuntan lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Saat ini penulis adalah Anggota Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) pemegang Ijin Konsultan Pajak untuk Sertifikat C, memiliki Sertifikat Chartered Accountant (CA) dari IAI, serta memiliki Ijin Kuasa Hukum di Pengadilan Pajak.


2 Comments

I Nyoman Widia 19 Juli 2016 pukul 17.30

Semoga tambah sukses dan semakin berkelimpahan rezeki. Salam berkelimpahan bahagia.

Abah 20 Oktober 2016 pukul 14.31

Wah, blognya update terus, Pak. :D

Posting Komentar