Pages

Tuesday, July 1, 2008

Lokasi Kursus Brevet Pajak A, B, dan C


Berikut ini beberapa lokasi Kursus Brevet Pajak yang berhasil dikumpulkan. Jika ada tempat kursus lain yang belum terdata dan Pihak Pemilik tempat Kursus Brevet tersebut bersedia untuk dicantumkan di sini, silakan email ke syafrianto@gmail.com.

Lokasi Kursus Brevet di Jakarta

GTI EduCipta Pasang Iklan


Kursus Brevet Pajak Global Training Indonesia – GTI

Jl. Raden Inten 2 No. 7, Buaran, Jakarta Timur
Telp : 021-86606281, 70561080
Fax : 021-7056 1079
Mobile : 08988114733, 082218151560, 087771876134
Website : pelatihanpajak.co.id,
Email : ikpi.jaktim@gmail.com, gti@pelatihanpajak.co.id

Jadwal Kursus yang akan dibuka:
untuk informasi lengkapnya silakan akses situs berikut ini.

Kursus Brevet Pajak IKPI
d.a. Gedung Graha TTH
Jalan Guru Mughni No. 106 Karet Kuningan, Jakarta Selatan
Telp 021-522-7212 dan 021-8333-7212, selengkapnya

Kursus Brevet A-B yang akan dibuka:
untuk informasi lengkapnya silakan akses situs berikut ini.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
KURSUS PAJAK BREVET AB PPSDM PRIMA MANDIRI

Tersedia pula kelas :
1. In House Training
2. Komputer Akuntansi Accurate
3. Expor Impor

Gedung Graha Sejahtera Mandiri
Jl. Jatinegara Barat no. 163
Jakarta Timur
200 m setelah Terminal Kampung Melayu,
Sebelum RSIA Hermina , Sebrang showroom Mazda
Telp : 021-2800 876
email : prima.mandiri.2008@gmail.com
website : www.prima-mandiri.net

--------------------------------------------------------------------------------------------------

TRIEBI Trisakti (d.h. LAP FE Usakti, sejak 1969)
Penyelenggara Pelatihan: PAJAK BREVET A, B dan C
Diselenggarakan baik secara Reguler maupun In House Training.
Lebih lanjut Hubungi : 021 5696 3238 atau 5663232 ext 8320 atau
klik www.triebitrisakti.org

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Educipta (PT. Edu Cipta Solusi)
Bidang Keahlian : Brevet AB
Program : Executive Sabtu atau Minggu
Lama : 13 Minggu
Waktu : Pagi 08.15-12.15 atau siang 13.00-17.00 WIB
Biaya : Harga Normal Rp 1.500.000,-
Fasilitas : Modul Buku Panduan Pajak Lengkap, CD full e-SPT + Peraturan Terkait + SPT Lengkakp, Ballpoint, Notepad, Bag, Snack, Coffee, Tea, Lunch, Sertifikat, Hotspot dan konsultasi
Alamat : Jl. Ciledug Raya No. 35 Blok 2A (di samping Giant Kreo), Kreo Tangerang
Phone : 021-7341495, 021-83655577, 0812 8761 7835
Website: www.educipta.com
------------------------------------------------------------------------------------------
Kursus Brevet Pajak A, B, dan C ARTHA BHAKTI
Kampus Lama: Gedung Pusdiklat Perpajakan
Jl. Sakti No. 1 Kemanggisan
Jakarta Barat
Kampus Baru dan Sekretariat : Gedung Menara Supra Jl. Let.Jend.S.Parman Kav.76 Slipi Jakarta Barat

Jika ada yang menyebutkan tempat lain sebagai ARTHABHAKTI kami tidak bertanggungjawab atas kegiatan yang dilaksanakannya kecuali beberapa Franchise/Cabang: ARTHABHAKTINAGARA, ARTHABHAKTI UTAMA (Cikarang)

website www.arthabhakti.com kami ganti dengan www.arthabhaktinagara.com sehubungan dengan perubahan manajemen

lebih lanjut lihat di www.arthabhaktinagara.blogspot.com

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Kursus Brevet Pajak A, B, dan C LPM Unika Atmajaya
Jl. Jend. Sudirman 51
Jakarta - 12930
Telp. 62-021-5703306

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Pelatihan Brevet Pajak Terapan A, B dan C IKATAN AKUNTAN INDONESIA (IAI)
Graha Akuntan
Jalan Sindanglaya No. 1 Menteng
Jakarta - 10310
Telp 62-021-31904232 Ext. 777/123/124/255
Faks 62-021-7245078; 3151939; 3148110
Biaya:
- Reguler Brevet A&B:
Rp 2.350.000 (anggota IAI) dan Rp 2.650.000 (non anggota IAI)
- Eksekutif Brevet A&B sore:
Rp 2.750.000 (anggota IAI) dan Rp 3.050.000 (non anggota IAI)
- Brevet C:
Antara Rp 1.850.000 s.d. Rp 2.600.000
-------------------------------------------------------------------------------------------------
PUSAT PENGEMBANGAN AKUNTANSI DAN KEUANGAN SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA (PPAK STAN)
Alamat: Kampus STAN Gedung C102, Jl. Bintaro Utama, Bintaro Jaya Sektor V
Tangerang, Banten 15224
Kursus Brevet A & B dan Kursus Akuntansi Terapan
Kursus diselenggarakan selama kurang lebih 6 bulan (24 minggu) untuk Kursus Brevet A&B, 5 bulan (20 minggu) untuk Kursus Akuntansi Terapan, masuk hanya tiap Hari Sabtu, pukul 09.00 - 16.00 WIB. Biaya mengikuti kursus Brevet sebesar Rp2.300.000,00. dan Biaya mengikuti kursus Akuntansi Terapan sebesar Rp1.900.000,00 Syarat peserta: Lulusan SLTA.

Informasi lebih lanjut hub : Sdri. Ismail & Ayu : 7373680-81, 73882046


-------------------------------------------------------------------------------------
Kursus Brevet Pajak A, B, dan C FHP Professional Center

Kursus Brevet Singkat Hanya 1.5 Bulan ( Mulai 1 Oktober )
Kelas weekdays : Senin - Jumat Jam 18.30 - 21.15 WIB
Kelas weekend : Sabtu & Minggu Jam 09.00 - 16.30 WIB

# Super Intensif Pesiapan-Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak (SIP-USKP)
1 bulan menjelang ujian USKP
FREE SIT IN bagi Alumni Sampai Lulus USKP*

Menara Karya Lt. 20&28 (samping menara KADIN /Kedubes Singapura/depan halte busway Patra Kuningan)
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav.1-2 Jakarta

Hotline : 0856-852 1767
Tlp: (021) 579-44-372 Fax: (021) 579-44-369
www.fhp-edulaw.com atau www.fhp-edutax.blogspot.com/

--------------------------------------------------------------------
Tax Centre FISIP Universitas Indonesia
Brevet A&B
Waktu : Setiap Sabtu, pukul 08.15 - 15.15
Biaya : Rp. 2.900.000,-

Brevet C
Waktu : Setiap Sabtu, pukul 08.15 - 15.15
Biaya : Rp. 2.300.000,-

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi :
Sekretariat Tax Centre FISIP UI
Gedung M Lantai 2, kampus FISIP UI Depok
Telp/Fax : 021-788 49147
e-mail : taxcentre@irdp.adm.fisip-ui.org
website :
http://www.ortax.org
http://www.taxcentre-fisipui.org/



====================================================================

Lokasi Kursus di Bandung


- Tax Center Univ Padjajaran
Alamat: Jl.Dipatiukur No. 35, Bandung
Telp: (022) 2503271 ext. 168
--------------------------------------------------------------

- TAC TIC TAX Training
Alamat: Jl. Wastukencana 31 Bandung
Telp: (022) 4221953. (CP : Bp. Zeni)
---------------------------------------------------------------

- BMGI (Bina Mulia Global Institute) satu Group dengan IMBM Consulting (Institusi Training & Consulting )
Alamat: Gd Graha Cihampelas Lantai 3 Jl. Cihampelas no. 41 Bandung
Telp. (022) 92250885 CP. Angga /
situs: www.bmgiinfo.blogspot.com atau www.imbmconsulting.blogspot.com



====================================================================

Lokasi Kursus di Surabaya


Widya Mandala Trade Education
KURSUS SERIFIKASI KONSULTAN PAJAK INDONESIA (BREVET PAJAK) tingkat A – B

Graha Widya MandalaJalan Dinoyo No. 48-A, Lantai 3Telepon : 62-31 5681277 – 5617101Fax. : 62-31 5682223Lamanya kursus dengan alokasi waktu sebanyak 38 kali tatap muka @ 3 jam = 114 jam, dikenakan kontribusi sebesar :
Rp. 1.200.000,- (untuk Mahasiswa WM)
Rp. 1.300.000,- (untuk Alumni WM & Mahasiswa non WM)
Rp. 1.500.000,- (untuk Umum)
Kontribusi sudah termasuk semua materi, ujian, sertifikat yang diterbitkan oleh Widya Mandala. Pembayaran bias diangsur 2 (dua) kali.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
LPPM KIM, Kursus Pajak Terpadu (Brevet A&B)Jalan Mayjen Sungkono, Darmo Park II Blok III, 19-20
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia - 60225

Telp. 62-031-567 1713
Faks 62-031-563 1487
Waktu
3 bulan ( 80 Jam Efektif )
Pelaksanaan Kegiatan Pukul 18:30 – 21:00 WIB
Hari pelaksanaan : Senin, Rabu & Jum’at

Pendaftaran
LPPM "KIM" - Drs. J. Tanzil & Co.
Email : info@lppmkim.comThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it
-->
Contact person : Bpk. Arif dan Ibu Indri, Telp : (031) 5671713 - Hunting
Fax formulir pendaftaran : (031) 5631847

-------------------------------------------------------------------------------------------------
KURSUS BREVET AB POLITEKNIK UBAYAPoliteknik Ubaya
Jl. Ngagel Jaya Selatan 169, Surabaya
Telp. (031) 298 1180, 298 1182 atau (031) 5029700 ext 1180, 1182
Fax. (031) 2981181l, 298 1182
(Sdri. Atik dan Dwi Pukul 08.00 – 18.00 WIB;
Sdr. Irawan dan Katiran Pukul 16.00 – 21.00 WIB)
Biaya Kursus terbagi atas beberapa klarifikasi, yaitu:
1. Mahasiswa Ubaya sebesar Rp 1.100.000,-
2. Mahasiswa Non Ubaya sebesar Rp 1.200.00,-
3. Alumni Ubaya dan karyawan di lingkungan Ubaya sebesar Rp 1.300.000,-
4. Umum sebesar Rp 1.400.000,-
5. Kelas Eksekutif Rp 1.850.000,-
Biaya tersebut di atas sudah termasuk biaya modul / materi kursus, ujian lokal dan ulang dan sertifikat kursus yang diterbitkan Politeknik Ubaya dan IKPI Cabang Surabaya.

====================================================================

Lokasi Kursus di Semarang

Kursus Brevet A & B FE Undip
LABORATORIUM Studi Perpajakan Program D3 Fakultas Ekonomi UndipJalan Erlangga Tengah 17,
Semarang
Telepon 62-024- 8440841

=====================================================================================
LOKASI KURSUS BREVET DI SOLO

Telah hadir di Kota Solo
IAI Knowledge Center Cabang Solo
Membuka Program Pelatihan Brevet AB & Aplikasi Akuntansi Tingkat Dasar

Program Pelatihan Pajak Terapan Brevet A&B Terpadu
Kelas Reguler:
- Untuk Umum/ Non Anggota IAI : Rp 1.980.000,-
- Untuk Mahasiswa/ Anggota IAI : Rp 1.880.000,-

Kelas Eksekutif:
- Untuk Umum/ Non Anggota IAI : Rp 2.200.000,-
- Untuk Mahasiswa/ Anggota IAI : Rp 2.050.000,-

Informasi & Pendaftaran:
IAI Knowledge Center Cabang Solo
Jl R. Moewardi 21 Solo
(Toko Buku Togamas, Lt.3)
Tlp. 0271- 715603, 0271-7555665
Email : iaiglobal.solo@gmail.com , iai.solo@iaiglobal.or.id
www.iaiglobal.or.id



====================================================================


Lokasi Kursus di Bali


Pelatihan Pajak Brevet A/B
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS UDAYANA
Jl. Jend. Sudirman, Denpasar
Bali
Telp: 0361-257647


Tidak menemukan lokasi yang Anda cari? Lakukan pencarian lebih lanjut.

127 Comments

wide November 28, 2008 at 4:28 PM

KURSUS PAJAK BREVET A&B,C JAKARTA DI PRIMA MANDIRI SAJA HUB :91042578, JATINEGARA BARAT 163 JAK-TIM
ADA KELAS BRILIAN RP.1.500.000 ATAU KURSUS BREVET AB EXECUTIVE SABTU RP.2.450.000

Anonymous

Jangan di IKPI.. Mengecewakan... Dijanjikan akan disalurkan magang tapi ternyata bohong aja... Sertifikat pun susah dapat padahal nilai ujian udah lulus bahkan udah 2,5 bulan belum keluar juga sertifikatnya... Padahal perlu buat cari sesuap nasi buat makan...

Anonymous

kalo di olo udah ada belum tempat untuk kursus brevet ????

Anonymous

di omni aja lagi ada promo menarik juga tuh....
setiap paket ber-4,masing2 dapat potongan sebesar 200.000 lumayan lohhhhh...
uda gitu brevet a ma b na uda ada tax planning...
g aja ga nyesel masuk situ....

Anonymous

kalo di balikpapan, kursus brevetnya yang qualified dimana ya? mohon infonya ke j.meli@yahoo.com
Thx.

Anonymous

Mau tanya..kursus brevet a di UI Salemba atau di IAI kapan lagi ya buka pendaftaran..

thanks

Anonymous

kursus pajak deket bekasi di mana iia???

kaLo belajar daRi nOL bisa ga???

sOaL'a saya ga nyaMbung ke pajaK taPi peNgen belajaR akunTansi perpajakaN...

Anonymous

uNtuk cOmmeNt di aTas, tOLong kasiH iNfo ke eMaiL saya di chiphay_171089@yahoo.co.id

Anonymous

hai..
mw tanya nih..
saya ini fresh graduated S1 jur. ekonmi managemen..
saya tertarik belajar pajak..
kira2 apa aja keuntungan yang bakal saya peroleh trutma dlm mncari pkrjaan??
brhbg saya tinggl d Palembang, kira2 tempat kursus mana yang qualified??
please reply: inge_051105@yahoo.co.id

thank you:)

Anto February 11, 2009 at 7:37 AM

Peluang kerja jika menguasai pajak cukup banyak. Saat ini rata-rata perusahaan besar (terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan) mencari pegawai di bagian finance atau accounting selalu mengutamakan pegawai yang menguasai pajak. Sehingga jika lulusan sarjana ekonomi yang tanpa ada nilai tambah dalam ilmu pajaknya maka akan kalah bersaing dengan lulusan yang telah memiliki keahlian pajak.
Selain itu ilmu pajak juga dapat digunakan untuk membuka usaha sendiri, misalkan menjadi konsultan pajak. Saat ini banyak wajib pajak yang tidak mengerti pajak (terutama orang pribadi yang memiliki usaha atau toko), dan selalu mencari orang-orang yang mengerti pajak untuk membantu pelaporan pajak mereka.
Atau jika menguasai ilmu pajak yang lebih lagi, kita dapat menjadi pengajar di kursus-kursus pajak dan tentunya honornya juga lumayan.

Anonymous

Tolong tanya,

1. Kursus pajak bervet A dan B di UBAYA, Surabaya kapan dimulai?

2. Kapan pendaftaran kursus ini ditutup?

3. Bagaimana struktur kursus pajak di UBAYA?
Maksudnya mata pelajaran apa saja yang akan dipelajari dalam waktu 3 bulan?

Thanks,

Grace

Korina

klo alamat buat kursus brevet A dan B di Bandung ada g???

Anto February 18, 2009 at 7:23 AM

Kepada para pemilik kursus brevet di kota-kota yang ditanyakan oleh para pembaca ini (maupun di kota lainnya), untuk dapat menyampaikan informasi mengenai lembaga kursus yang dikelolanya di situs ini, karena pengelola situs ini menerima banyak sekali pertanyaan seputar informasi mengenai lokasi dan aktivitas kursus brevet di seluruh Indonesia. Terima kasih.

Anonymous

Pak, mau bertanya, mohon maaf agak tidak bersambung dengan topik di atas. di perusahaan tempat saya bekerja ada Medical Expenses, yang meerupakan tanggungan perusahaan atas biaya pengobatan karyawan. Apakah itu termasuk koreksi fiskal positif?

Anto February 18, 2009 at 5:15 PM

Jika diberikan dalam bentuk fasilitas pengobatan (bersifat natura) maka harus dikoreksi fiskal. Namun jika diberikan dalam bentuk tunjangan pengobatan (pemberian uang lumpsum) maka merupakan biaya pengurang dan bagi karyawan penerima tunjangan tersebut adalah merupakan objek pemotongan PPh Pasal 21.

Anonymous

sore pak anto saya ingin bertanya alamat lokasi kursus brevet a dan b di kota medan dimana pak? terima kasih

Anonymous

Selamat Malam Pak,

Pak saya mau tanya kursus pajak di surabaya yang Bapak infokan itu apakah update maksud saya mengenai biaya kursus apa masih update.

Terima kasih atas perhatiaannya

Anto February 25, 2009 at 7:14 AM

Silakan Anda hubungi nomor telepon yang tercantum untuk menanyakan informasi yang Anda inginkan. Tentu saja pihak pengelola selalu mengubah kebijakan mengenai harga setiap saat.

Anonymous

selamat siang pak Anto, mohon informasi tempat kursus pajak di medan.. thank you

Anonymous

Kursus Brevet Pajak di Bandung ada di Jl. Wastukencana 31 Bandung, letak sangat strategis, cara ngajar instruktur juga enak, juga update terus ketentuan perpajakan meski sudah lulus. Kontak saja TAC TIC TAX Training, 4221953. (CP : Bp. Zeni)

Anonymous

Di medan kursus brevet ada di mana ya?

amilia

Amilia
Mau tanya tentang kursus brevet A dan B di UNAIR dimulai kapan ya, kira2 biayanya berapa dan materi yang didapat apa saja. Jawaban boleh dikirim ke email amilia_0204@yahoo.com. Saya tunggu jawabannya. Trims

Anonymous

Berikut info tentang kursus brevet dilembaga kami:
Kursus Brevet Pajak A, B, dan C FHP Professional Center
Kursus Brevet Singkat Hanya 1.5 Bulan
Mulai 15 Juni - 31 Juli 2009 (Senin-Jum'at)
Super Intensif Pesiapan-Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak
1 bulan menjelang ujian USKP (2, 3, 9, 10, 16, 17 Mei 2009)
Menara Karya Lt. 20&28 (samping menara KADIN /Kedubes Singapura/depan halte busway Patra Kuningan)
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav.1-2 Jakarta
Hotline :
- Amir (086-8521767)
- Hera (0818-06554032)
- Telp : 021-57944372
- Fax : 021-579443369

Anonymous

selamat siang...?
saya mo tanya ada ga info untuk kursus pajak brevet di fe ui depok? klo ada kapan ya?thx

Anonymous

diklat pajak brevet a & b yang paling ok di bandung hanya di BMGI (Bina Mulia Global Institute) satu Group dengan IMBM Consulting (Institusi Training & Consulting Terkenal di Bandung Favorite Mahasiswa dan Karyawan di Kota Bandung dan Jakarta serta Priangan) Biaya Diklat Pajak Brevet A& B sebesar Rp. 850rb silahkan ke Gd Graha Cihampelas Lantai 3 Jl. Cihampelas no. 41 Bandung Telp. (022) 92250885 CP. Angga / klik. www.bmgiinfo.blogspot.com atau www.imbmconsulting.blogspot.com

Anonymous

waduh, brevet pajak itu bagus dimana,dong ?
semua promosiin yang bagus ada, yang jelek juga ada. tolong dong info kursus brevet pajak A & B dimana, penting sekali bagi ku..
tolong konfirmasi ke : dhini_july@yahoo.com

Anonymous

brevet pajak di Surabaya yg buka kelas utk bulan juni 2009 ada gak? di mana ya?tlg kasih info ke email ku : devilnda@yahoo.co.id!!penting banget!terima kasih!!

Anonymous

Selamat siang, ada kursus pajak di Balikpapan Kal-Tim ndak? selain di Balikpapan Baru, mohon infox ke email: senny_rs@yahoo.com. thank's b 4!

Anonymous

Kursus Brevet Pajak A-B-C FHP EduTax
Kursus Brevet Singkat Hanya 1.5 Bulan ( Mulai 1 Oktober )
Kelas weekdays : Senin - Jumat Jam 18.30 - 21.15 WIB
Kelas weekend : Sabtu & Minggu Jam 09.00 - 16.30 WIB

# Super Intensif Pesiapan-Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak (SIP-USKP)
1 bulan menjelang ujian USKP
FREE SIT IN bagi Alumni Sampai Lulus USKP*

Menara Karya Lt. 20&28 (samping menara KADIN /Kedubes Singapura/depan halte busway Patra Kuningan)
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav.1-2 Jakarta

Hotline : 0856-852 1767
Tlp: (021) 579-44-372 Fax: (021) 579-44-369
www.fhp-edulaw.com atau www.fhp-edutax.blogspot.com/

Anonymous

Pingin tahu yang di semarang kursus brevet A dan B yang bagus di mana ya? Selain yg di UNDIP.
Terima kasih

Anonymous

kalo di jak-tim, kursus brevet yang qualified dimana ya? mohon infonya ke melly@ulga.co.id
Thx.

Anonymous

kalo lokasi gresik,,,mau kursus brevet di mana ya yg dekat?

Anonymous

mohon pencerahannya

saya bertempat tinggal di kota medan..

sekarang saya mau les pajak brevet A & B..

di mana saya bisa mendapatkannya

mohon informasinya

Anonymous

ada ga tempat kursus brevet pajak di Cirebon atau Tegal

Anonymous

tes

Anonymous

hmm alo Pak saya juga mau les breveret pajak juga kalo info kursus pajak yang bagus itu dimana ya Pak?antara IKPI dengan IAI?

Anonymous

Ada juga tempat kursus brevet pajak AB di LM Patra Depok (Lokasi di sekitar jalan raya Margonda Depok). Hubungi aja di (021) 7760829, 7521782. Moga Infonya bermanfaat.

Anonymous

halo pak, saya mau tanya kalo di universitas Trisakti ada brevet pajak ngga ya?

Anto September 11, 2009 at 5:24 PM

Di Universitas Trisakti ada Brevet Pajaknya.

Anonymous

kursus pajak dibandung yang dibawah binaan atau bekerja sama dengan ditjen pajak dimana oeuuu...y??

Anonymous

Kursus Brevet Pajak A&B di Pontianak (Kal-bar)
Bagi karyawan, mahasiswa, praktisi, pelajar dan khalayak umum di Kal-Bar yang ingin memperdalam pajak tidak perlu bersusah payah mencari tempat kursus pajak, sebab di Pontianak telah dibuka Kursus Brevet Pajak A&B yang diselenggarakan oleh LPK KINARYA bekerjasama dengan IKPI Cab.Pontianak. bahkan saat ini akan segera dibuka untuk angkatan ke VII. Informasi lebih lengkap Hubungi: office(0561)585026 atau Person 0856-5444-8064.

Anonymous

Kursus pajak di solo di mana yah?

teguh December 1, 2009 at 12:31 PM

Mohon bantuannya fren..., kalo kursus pajak yang dekat daerah petukangan, jakarta selatan, ada gak ya..? ada yang tau, fren..? please info ke sy ya ke teguh56@gmail.com terima kasih banyak.. yang dah mau bantu sy

Anonymous

ada ga kursus brevet a, b n c di daerah jakarta utara, tepatnya di tg.priok..??

Jenny

Mohon infonya, kl program brevet di cikarang ada ng? Tq.

Anonymous

mohon infonya kursus brevet pajak di tangerang/jakarta timur kelas sabtu? tqqqq....

Anonymous

Salam,
Bos..Mohon informasinya Brevet untuk di Pekanbaru-Riau. Atau yang berkenaan dengan kursus pajak yang berkualitas di Pekanbaru. Terimakasih sebelumnya.

Please sent it to my emai : havidz@yahoo.com

Salam..

van

mau tanya, lebih baik ambil brevet di iai atau di omni invest? thx

Anonymous

Tolong saya minta informasi mengenai tempat kursus/pelatihan perpajakan brevet A+B di Semarang, utk tahun 2010.tentunya yang berkualitas. sebelumnya terimakasih.

Anonymous

Yanti..
mau tanya kursus pajak di pontianak yg bersertifilat dimana yh??
tolong info ke emai yh yantimpim1984@yahoo.co.id

Anonymous

tolong ksh info donk untuk brevet di kampus gunadarma ada ga??
kira2 biayanya berapa ya??
thanks....

Anonymous

saya mau minta informasi tentang kursus akuntansi dan Brevet A+B di kota pontianak.
email: ms_liuyen@yahoo.com
thank you.

Anonymous

kalo ada info tentang brevet di malang tolong email ke dwipl_2488@gmail.com ya...
thanks

Anonymous

setahu saya di surabaya ada juga kursus pajak di daerah World Trade Center Jl. Pemuda Surabaya.
Apakah bapak pengasuh mengetahui informasi mengenai kurus di lokasi tersebut?
Terima kasih

Anonymous

kalo ada info brevet di Solo dimana yach
Tolong kirim email ke fi_qie@yahoo.com
thanks

Anonymous

bro..mau tanya...klo yg di daerah BSD Tangerang ada ga ya kursus Brevet Pajak? kalo ada minta alamatnya doong..thanks^^

Anonymous

kalo kursus brevet pajak di daerah bekasi ada?minta dong alamatnya email ke ekha_rakhman@yahoo.co.id
thanks

Anonymous

mohon infonya ntuk brevet di kota balikpapan yg akurat
inform ke aq ya di ekov_3@yahoo.com

Anonymous

IKPI BSD akan membuka kelas baru : hari Sabtu mulai bulan april 2010....
Alamat : BSD (samping dunkin donat BSD, masuk dari MC' Donald BSD).....

Anonymous

Pak tolong info brevet pajak yang qualified di Bandar Lampung dong atau ada temen2 yang tau please email: rido_syach@yahoo.co.id
Thanks atas infonya....

Anonymous

Ada juga pelatihan brevet pajak A,B dan C di ABFII Perbanas, berlokasi di kampus perbanas, kuningan, jakarta pusat. metodenya sudah komputerisasi (pertama di Indonesia).
keterangan lebih lanjut silahkan di-search ya..

Anonymous

Aaahhh.. Belajar pajak.. Padahal banyak makelar / mafia pajak di Indonesia.. Nah, siapa yg mau jadi Gayus Tambunan berikutnya..?

Anonymous

Brevet pajak di Makassar ada tidak?

Anonymous

Kalau kursus brevet di Medan dimana yah? mohon infonya Pak..Please let me know on guntur_band26@ymail.com

Many thanks in advance

Anonymous

kalau yg di medan ada gak?

Anonymous

Pak tolong info brevet pajak profesional (berkualifikasi) di wilayah Makassar
mohon dapat diinfokan via matsc_finance@yahoo.com

terima kasih atas bantuannya

Anonymous

pak..mohon infonya untuk kursus brevet pajak di Banda Aceh apakah sudah tersedia?jika ada info mohon email ke cittra_august@yahoo.com

kerenzia June 7, 2010 at 2:34 PM

di pekanbaru dimana ada ya kursus brevet pajak
please email ke kerenz_zia@yahoo.co.id

Anonymous

Ada ngak kursus dipadatkan pagi hingga sore, Brevet A & B, yang lama belajarnya 1 - 2 minggu? karena saya dari Luar daerah (kalimantan), kalau ada informasi mohon dikirim beritanya ke saya, di jheksein_s@yahoo.com

Anonymous

Bekasi itu kota penyangga Jakarta, kok belum ada yang berminat tuk membuka brevet ab & c di daerah Bekasi, kalo toh ada bukan dari perguruan tinggi yang ternama.........

Anonymous

tolong info tempat kursus brevet A, B dan C di daerah bekasi ? kalo ada daerah terminal Bekasi atau Harapan Indah.

makasih.

ina July 26, 2010 at 7:33 PM

SAYA MAU TANYA, BREVET PAJAK YG BAGUS ITU IAI ATO IKPI YA? MOHON PENCERAHANNYA

BS EMAIL KE REALITA89@GMAIL.COM

THX

Anonymous

mau tanya , brevet pajak yg lokasix di Makassar

bs email ke omho_cs@yahoo.com

yhanks infox

Anonymous

Maaf, saya mau tanya, apakah tmpat brevet yg saya sebutkan ini bagus & berkualitas? mohon infonya bs disampaikan ke kencana.ning@gmail.com

PPSDM PRIMA MANDIRI

Jl. Jatinegara Barat No.163
Jakarta 13310
Telp: (021) 2800876 (hunting)
Fax: (021) 85913443
Email: info@prima-mandiri.com

Terima kasih sebelumnya

heni patty September 23, 2010 at 1:08 PM

mohon info untuk kursus pajak brevet lokasi di balikpapan.

Terima kasih sebelumnya

Anonymous

tolong dong info tempat kursus pajak yg ada di banjarmasin? (kalau bisa yg ada di banjarbaru)
email ke aandra76@yahoo.com

Anonymous

Tolong info Kursus Brevet Pajak untuk lokasi Cirebon. Tolong informasiny melalui e-mail vini_12yuliani@yahoo.co.id
Terimakasih...

Anonymous

siang pak ,,,,
qlo kursus brevet dikota medan dimana y pak ...???
terima kasih sebelumny pak ..!!
tolong informasiny melalui email
widy_45tuti@yahoo.co.id

Anonymous

Mau tanya klo brevet pajak di bandung yang bagus di mana yach? trus bagusan mana antara IAI dan IKPI? bagi yang tau kirim jawaban ke email saya yach puput_imoet18@yahoo.co.id
thx

Anonymous

kalo u kursus bervet a-b di mataram NTB dimana ya?

veni

siang pak
mau taanya nih,
Brevet pajak di makassar adanya dimana ya? saya mau lanjut Brevet B di makassar, karena Brevet A dah slesai di Trisakti jakarta.
mohon jawabanx ya..thanks.

Anonymous

Met siang pak!!!
mau tanya, kalo kursus brevet pajak di Manado di mana yach?
Bagi yg tau mohon infonya
charelfriendly@yahoo.com
Thanks...

Anonymous

Buruan Daftar !! DIBUKA PELATIHAN PAJAK BERKUALITAS STANDARD NASIONAL bekerjasama dengan TAX SYS & KKP SAPTO. W. A mulai April 2011 dengan biaya terjangkau Bertempat di RUKO SENTRA BISNIS HARAPAN INDAH BLOK SB NO. 9 – 10, BEKASI BARAT… DIBUKA KELAS SABTU Pk. 09 – 17 wib. Pendaftaran langsung hub : Bp. Supriyanto 08121076364 & Bp. Tedi 02196526784

Anonymous

ada yg tau lokasi di Makassar nda????
kalo ada, minta tolong infonya diemail
ke balyana2008@yahoo.com
terima kasih

ve

mau tanya, brevet pjk yg bagus daerah jakarta timur ( halim, uki) dimana ya?? uda bosen sama kursus yg janji2 muluk, judulnya bagus, prakteknya kosong!

christle honora emilia monaliza April 17, 2011 at 11:48 PM

pak, kalau pelatihan pajak yang berkualitas di bandung, dimana ya? mohon infonya. terimakasih :)

Anonymous

ada di HSG Suganda & Co. jalan setiabudi No. 84 Bandung telp. 022.2035926..buka webnya di www.suganda.co.id

ridho May 18, 2011 at 2:01 PM

kursus brevet pajak di makassar ada di ged. balai Diklat keuangan makassar, komp. GKN flyover,,,

ridho May 18, 2011 at 2:03 PM

kursus brevet brevet makassar,, cek info resmi di balai diklat keuangan Makassar, > http://berita.bdkmks.web.id/node/145

Anonymous

butuh informasi kursus brevet pajak di sidoarjo,ada kah?mohon infonya bagi yg mengetahui.terima kasih

fahrul

Mohon Informasinya untuk kursus brevet A-B yang ada di Surabaya atau sidoarjo yang kelasnya bisa di mulai bulan agustu.
Jika ada yang tau bisa tolong di informasikan ke fahrul_aza@yahoo.co.id

Terima kasih...

Anonymous

Mohon info tempat kursus brevet A, B dan C di Bali ada gak ya?
bisa info ke hbi_ud@yahoo.com
makasih
chris

Anonymous

pak, ada ga kursus brevet paket a dan b di samarinda....
klo ada tolong infokan ke aguskbt@yahoo.co.id

Anonymous

pak, mohon info kursus brevet pajak a dan b di medan..
tolong diinfokan ke sihombing_ria@yahoo.com
terimakasih...

dhe...... October 18, 2011 at 7:46 AM

tolong dikirimkan alamat Brevet pajak di daerah kalimantan selatan. .

salam
siti hadijah

dhe...... October 18, 2011 at 7:48 AM

mohon kirimkan alamat di email saya,

ddhejah@ymail.com

dhe...... October 18, 2011 at 9:08 AM

mohon di infokan tempat kursus Brevet A & B yg ada di banjarmasin?
email ke ddhejah@ymail.com

Anonymous

Pagi pak,, pak sya dari pangkalpinang,, minta info brevet pajak yang bagus dan dket bandara soeta,krn sya PP jkrta-pangkal dgn pesawat , biar efesien juga..
saya semester 5 ekonomi, saya juga berminat mnjd konsultan pajak,, mohon sarannya,,
terimakasih sblumnnya,,,

Anonymous

pak, mohon info nya brevet pajak di kota medan apa saja yaa.
tolong di infokan ke email : moyale7mamut@yahoo.com
terimakasih.

Anonymous

siang pak, minta info mengenai tempat kursus brevet pajak yg bagus di wilayah cirebon, saya coba browsing tapi sulit sekali menemukannya..
terima kasih..

Anonymous

any recommend untuk kursus pajak yg bagus di daerah jakarta timur or selatan??

v January 28, 2012 at 11:59 AM

mo tanya tempat kursus brevet A&B di tangerang dmn ya???????????? tlng srn nya ya

v January 28, 2012 at 12:03 PM

tmpt kursus brevet A&B di tangerang dmn ya?????

Anonymous

TEMPAT LES PAJAK DI PADANG DIMANA Y ???

Anonymous

PELATIHAN PAJAK BREVET A & B TERPADU

Mansur Arif Training membuka Pelatihan Pajak Terapan Brevet A & B Terpadu untuk umum dan Mahasiswa di bawah naungan Tim Mansur Arif Consulting, dengan Materi Pelatihan :

Pph Orang Pribadi
Pph Badan
Pph Pemotongan dan Pemungutan
Ppn dan PpnBM
KUP
PBB
Pemeriksaan Pajak
Tax Planning
e-SPT

BIAYA PELATIHAN

Hanya Rp 1.500.000,-

termasuk:

1. UU Pajak Lengkap

2. Modul Pajak Ter Up-Date

3. Formulir-formulir Pajak

4. Sertifikat

Informasi lebih lanjut

Metro Trade Center (MTC) Blok H No. 5

Jl. Soekarno Hatta, Bandung

Telp. 022-753 6450

0852 9464 7572 (Yudi)

Wim.P March 12, 2012 at 3:21 PM

Kalau mau belajar dasar akuntansi keuangan (masih buta sama sekali), seperti buat balance sheet atau Cash flow ada gak di daerah Kalibata / Pancoran..??

Nhiengs May 7, 2012 at 10:25 AM

Belajar pajak brevet boleh kan kalo bukan anak kuliahan???

Nhiengs May 7, 2012 at 10:27 AM

Kalo mw belajar pajak brevet A&B,,, lulusan SMK Akuntansi bisa ga sie??? Apa harus kuliah dulu???

Anto May 7, 2012 at 6:27 PM

Nhiengs: Kalau hanya untuk belajar di kursus brevet, tidak perlu harus lulus perguruan tinggi. Yang harus lulusan perguruan tinggi adalah jika mengikuti Ujian Sertifikasi Konsultan Pajak (USKP).

Anonymous

siang pak Anto ,,,,
saya mau tanya,apakah di daerah jember ada kursus brevet A dan B?

dewi May 30, 2012 at 6:54 PM

pak..kalo boleh tahu cara mengenali tempat pendidikan brevet itu bonafit darimana ya? apakah dari instansi penyelenggara atu mitra kerjasamanya?

fuad

Selamat Pagi Pak Anto,, saya mau tanya..
1 Apa maksud kursus Pajak Brevet A,B dan C dan apa bedanya?

2 Untuk menjadi konsultan Pajak, apakah hanya untuk Sarjana Akuntansi saja?

3. Dimana tempat pelaksanaan ujian sertifikasi konsultan pajak (USKP), apakah harus kuliah dulu seperti ujian akuntan publik?

fuad

Siang juga Pak Anto,
satu pertanyaan lagi pak, apakah bisa seorang dosen berstatus PNS juga menjadi konsultan pajak dengan mengikuti ujian sertifikasinya?

Anto June 18, 2012 at 1:42 PM

Menjawab pertanyaan Dewi:
Saat ini sudah sangat banyak tempat pendidikan brevet pajak. Sebenarnya dari setiap lembaga kursus ini memiliki keunggulan masing-masing. Namun yang terutama adalah pengajarnya, karena tujuan kita dalam mengikuti kursus ini adalah mendapatkan ilmu perpajakan yang up to date. Walaupun sarana dan prasarana dari setiap lembaga tersebut juga harus diperhatikan, karena ini mendukung proses belajar mengajar. Untuk mengetahui kualitas dari pengajarnya kita dapat ketahui dari para alumni yang pernah kursus di tempat ybs. Pengajar yang baik haruslah pengajar yang berasal dari kalangan profesional dan praktisi di bidang perpajakan sehingga mereka memiliki pengalaman perpajakan yang terbaru baik secara teori maupun di lapangan.

Menjawab pertanyaan Fuad:
Kursus Brevet Pajak A, B, dan C ini dibedakan dari materi yang diajarkan yang disesuaikan dengan tingkatan konsultan pajak. Brevet A biasanya mempelajari masalah perpajakan yang berkaitan dengan pemenuhan kewajiban orang pribadi; Brevet B adalah berkaitan dengan badan; dan Brevet C berkaitan dengan Wajib Pajak Asing (orang pribadi maupun badan), perusahaan multinasional, dan perusahaan terbuka (go public).

Syarat untuk menjadi seorang konsultan pajak dapat dibaca di artikel berikut ini.

Tingkat pendidikan yang dipersyaratkan adalah telah memiliki serendah-rendahnya ijazah Strata Satu (S-1) FISIP dengan Jurusan Administrasi Niaga, Administrasi Negara, Administrasi Fiskal, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum atau setingkat dengan itu dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang Terakreditasi.

Untuk mengikuti USKP ini tidak perlu kuliah seperti PPAk (untuk menjadi akuntan publik). USKP ini diselenggarakan oleh IKPI. Informasi mengenai penyelenggaraannya dapat dibaca di artikel berikut ini.

Mengenai pertanyaan tentang apakah seorang PNS dosen dapat mengikuti USKP, dalam persyaratan sebagai peserta USKP tidak melarang hal ini, namun untuk pertanyaan Anda mengenai apakah seorang PNS dapat menjadi konsultan pajak, dalam Pasal 3 kode etik Konsultan Pajak Indonesia ditegaskan bahwa seorang Konsultan Pajak Indonesia tidak diperkenankan untuk melakukan kegiatan profesi lain yang terikat dengan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil baik pada tingkat pusat maupun daerah, kecuali mereka yang bekerja pada bidang riset, pengkajian dan pendidikan.

Sedangkan dalam PP Nomor 53 Tahun 2010 diatur mengenai kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi seorang PNS. Di sana ditegaskan bahwa seorang PNS melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepadanya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab, mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi, masuk kerja dan mentaati ketentuan jam kerja, mencapai sasaran kerja pegawai yang telah ditetapkan dan sebagainya.

Apabila seorang PNS yang menjadi konsultan pajak, maka tentunya kewajibannya sebagai PNS ini akan sulit untuk dilakukan, sehingga secara ketentuan kepegawainan negeri sipil, maka seorang PNS seharusnya tidak boleh merangkap jabatan yang bersifat pribadi seperti menjadi konsultan pajak.

gianho88 August 20, 2012 at 4:58 PM

Salam,
Dear pak Anto,
Mohon informasinya lokasi/tempat penyelemggara kursus Brevet untuk di Pekanbaru-Riau.

Please sent it to my emai : gianho88@gmail.com

Terimakasih sebelumnya.

Best Regard,
Sugianto
Pekanbaru-Riau

Anonymous

tempat kursus brevet a dan b kalo di bekasi di mana yaa... terima kasiih

Anonymous

kursus di daerah jakarta yimur dimana ya ? please reply

Anonymous

mw tnya klo d padang dimana kursus perpajakan

Anonymous

pak anton mau nanya nih,kalau kursus perpajakan di daerah pasuruan,jatim ada gk?

alif shirot sasmita February 26, 2013 at 11:01 AM

mohon informasi kursus brevet bersertifikat daerah Lombok - NTB..
tolong email y k melonkz@gmail.com
really need it... matur tampiasih

Anonymous

Dibuka Pelatihan :
1. Brevet AB Kelas Executive sore dengan jadwal senin, Rabu dan Kamis 18.30 - 21.30 estimasi tanggal 27 Mei 2013
2. Komputer Akuntansi Accurate Executive sore dengan jadwal Senin dan Rabu 18.30 sd 21.30 estimasi tanggal 29 Mei 2013
3. Expor Impor Executive sore dengan jadwal Senin dan Rabu 18.30 sd 21.30 estimasi tanggal 27 Mei 2013

Info pendaftaran, hubungi :
Prima Mandiri
Gd. Graha sejahtera Mandiri
Jl. Jatinegara Barat no. 163
Telp : 021-2800876
prima.mandiri.2008@gmail.com

Anonymous

Kl di Makasar dimana ya..saya pngen ambil brevet A & B..?

Anonymous

pak klo di medan di mana ya les brevet pajak A&B?

waroenk serba ono September 26, 2013 at 12:51 PM

Mau tanya pak, kalua kursus brevet pajak yg deket dengan LOMBOK NTB dimana ya? waktu pelaksanaannyaberaa lama? terima kasih. mohon infonya ke ved6etto@yahoo.com

Maulana Gandi December 30, 2013 at 8:34 AM

Min mohon info kursus brevet pajak dikota pekanbaru.terimakasih

apri Ardiyan February 15, 2014 at 11:30 AM

Mohon info pelatihan / kursus brevet A, B wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan.

aprindoellitama@gmail.com

Anonymous

Mohon info jg tempat pelatihan atau kursus brevet A &B, di wilayah kalimantan selatan ( Banjarmasin). Terima kasih...

Pandu.rahadityo@gmail.com

Post a Comment